kalender

Rabu, 11 Desember 2013

Siomay dan Batagor OBOSS Tester

Surat Cinta 
Assalammua'laikum.

Sudah lama baru isi lagi konten web ini, Sekedar berbagi INFORMASI BERHARGA
Untuk para handai Tolan, Langganan SIOMAY OBOSS dan BATAGOR OBOSS.

Untuk para calon reseller Siomay OBOSS yang ingin memantapkan hatinya sebelum bekerja sama, kami undang untuk merasakan tester nya di BOOTH SIOMAY dan BATAGOR OBOSS di TAMAN LANSIA
GASIBU, depan Jl. DIPENOGORO, masuk ke dalam taman lansia,...Tentunya kalau ingin PUAS coba merasakannya satu porsi,...(dan tidak gratis, he he). ..

WAKTU PEMBUKAAN BOOTH TERBATAS SESUAI DENGAN DIIZINKANNYA BERJUALAN DI LOKASI TERSEBUT, SO ENJOY WHILE YOU CAN ... :),..

Kita akan update Informasi untuk BOOTH MOBILE SIOMAY DAN BATAGOR OBOSS KALAU SUDAH LAUNCHING

Trims untuk para langganan SIOMAY DAN BATAGOR OBOSS  dimana pun anda berada,.. :)

Wassalam

Kamis, 03 Januari 2013

PELUANG KERJA SAMA MITRA SIOMAY OBOSS DI SEKOLAH

DIBUKA PELUANG KEMITRAAN SIOMAY OBOSS DI SEKOLAH

UNTUK PENAWARAN SNACK ANAK_ANAK SEKOLAH TK DAN SD

TERBATAS 1 ORANG HANYA UNTUK 1 SEKOLAH SAJA

YANG SERIUS DAN YANG PERTAMA CONTACT KAMI PRIORITASKAN

HUBUNGI : 08562041209/Whatsapp/085316121094

ATAU ADD PIN BB : 7629B65A   a.n GALIH Y.P

Rabu, 02 Januari 2013

Testimoni Siomay OBOSS

Bermula dari 1 besek pesanan siomay tenggiri OBOSS,........

Siang kamis itu, telepon bersahutan,.kebetulan saya sedang naik kuda besi sedang melaju kencang menuju cileunyi (kampung halaman)..saya pun berhenti menepi sebentar untuk mengangkat telepon yang dari tadi berdering, Pas saya angkat ternyata ada seorang bapak dari bekasi berminat untuk menjadi subdealer siomay oboss di bekasi. Alhamdulillah ada calon subdealer baru dalam hatiku,.

Setelah cukup lama menelpon dan ngobrol saya sarankan coba dulu produk siomay oboss nya, baru yakin memutuskan untuk bekerja sama, beliaupun setuju dengan tawaran saya. akhirnya besok pagi, siomay dibungkus dalam besek dan dipaketkan via ekspedisi langganan,...

Tiga Hari, empat hari,...sampai enam hari belum ada respon, sebenarnya gimana hasil akhirnya jadi pertanyaan besar tentunya,..

Ok kalau begitu, mending saya telpon atau sms saja biar ga penasaran pikirku,..sms dulu saja lah dicoba, kemudian ternyata ada balasan, bapak yang pesan siomay cerita bahwa beliau sebenarnya pulang pergi bekasi-Medan yang tinggal di bekasi keluarganya saja. Jadi yang coba siomay ternyata keluarganya, istri dan anak-anak beliau. dan beliau bercerita siomay oboss enak tenan,..weeeenak,..itu kata anak-anak nya.

Kenapa perlu waktu lama untuk membeikan respon, ternyata bapak meminta anak-anaknya untuk mensurvei beberapa produk yang sama , masing-masing membeli siomay merk lain di sekitar bekasi, di bandung juga dan setelah membandingkan 10 siomay ditarik kesimpulan siomay oboss lah yang paling OK,..Ada tambahan keterangan dari ibu,..beliau menjejerkan 5 siomay di dapur, ternyata dari ke lima siomay tersebut yang digerubungi lalat/laler hanya siomay oboss saja,...ini membuktikan bahwa siomay oboss menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet ataupun pemutih yang produk lain mungkin lumrah menggunaknnya,..

Wuiihh luar biasa , alhamdulillah ada testimoni jujur dari calon subdealer siomay oboss di bekasi, keterangan terakhir saya peroleh ketika saya mengobrol panjang di lobby hotel papandayan kemarin tanggal 2 Januari 2013,...

Akhrir kata saya ucapkan terima kasih untuk testimoni jujurnya kepada keluarga bapak Sudomo di bekasi sebagai salah satu subdealer siomay OBOSS,...

Rabu, 15 Agustus 2012

Makan siomay OBOSS part 3

Lanjut ceritanya Sob,.

Pembeli yang awalnya nyoba-nyoba, alhamdulillah akhirnya kepincut juga,..at that time ibu dan pasangannya memesan lagi 5 Porsi untuk dibawa pulang ke Rumah,..

Jesssssss, damai hati ini alhamdulillah nambah pelanggan siomay khas Bandung - Siomay OBOSS
Saya juga ingat betul ada satu keluarga yang tampaknya dari Timur Indonesia,. ya benul banget,..maksudnya benar tebakanku beliau dan keluarga berasal dari Maluku. Waktu itu ber Tujuh, ada kakek-nenek, bibi, keponakan anak dan istri,..ga nyangka juga orang Timur Jauh Indonesia itu suka juga sama siomay dan batagor OBOSS,..awal pesanan tujuh porsi,  dilahapnya dengan semangat dan tak terasa habis semua,..eiit ga berhentu disitu Nambah Lagi Sob pesanannya,.pesan 4 Porsi lagi katanya,..dan ini ga dibawa pulang ke rumah karena semua anggota keluarga beliau dibawa..Setelah ngobrol beliau adalah salah satu tentara AD yang Messnya di jl Katamso..Siap Komandan he he

Mantaaap , kataku dalam hati , ternyata makanan khas Bandung ini diterima juga oleh lidah orang Timur,..Kebayang kalau punya cabag di Makassar , Ambon, Gorontalo, dan Menado,..Lama-lama bisa eksport via manado secara disana kan flightnya banyak langsung ke berbagai negara,.. wah Amiin

Sampai Disini dulu cerita makan Siomay OBOSS nya nanti di lain kesempatan kita lanjut Lagi,,,

Minggu, 24 Juni 2012

Cerita makan Siomay Bandung - siomay OBOSS part 2

Lanjut babak dua,..
Kembali ke laptop, cerita si benu makan santapan terlezat di dunia,.apalagi kalau bukan siomay khas bandung, merk siomay oboss. He he narsis lagi, wajar ya sob, saya bangga betul dengan produk legenda ini, cinta mati deh sama istri ane, he he ya pasti dong sama siomay oboss juga ha ha . pokoke all in.

Back to TKP, situasinya saya dan tim (keluarga sendiri bersama tetangga), buka lapak jualan siomay dan batagor khas bandung merk OBOSS waktu itu sekitar jam 10.00 an, pembeli siomay dan batagor oboss mulai membludak, lumayan keteteran melayani semua pembeli, batagor sedang panas-panasnya digoreng serasa dikejar kejar debt collector , ha ha . pelangan- pelanggan berteriak-teriak saya pesan lebih dulu, pelanggan yang lain juga sampai bermuka masam. wah pengalaman yang tak terlupakan , seru , tegang, bahkan tangan  sampai gemetar. wuiih.

Waktu prime atau prime time dalam layanan iklan TV atau momen-momen sibuk melayani pelanggan lewat. he he rehat sejenak nih. Satu menit berlalu, datang pembeli yang lain duduk di kursi merah khas siomay oboss. Sang pembeli dengan ketus, ya 'ketus' , kaget juga nih, tantangan baru seruku. Ibu itu datang bersama suaminya, kemudian berucap  " Pesan  1 Porsi dulu , mau Coba dulu" kata pembeli. Ok dalam hatiku, sambil menyajikan batagor oboss yang masih panas diangkat dari saringan minyak yang terparkir diatas piring untuk menampung minyak. kita sajikan batagor bandung khas oboss ini dipotong-potong memakai  gunting, isi campuran 2 batagor dan 1 pangsit goreng yang cuma diganjar harga mahasiswa, cuma goceng alias 5000 perak. Potongan batagor dibubuhi bumbu kacang legit, dikasih kecap , potongan timun segar dan terakhir perasan jeruk sambal yang fresh. jreng jreng jadilah 1 porsi batagor khas oboss.

Kemudian diantarkanlah  1 porsi coba dulu itu ke tangan konsumen spesial ini. Hap, hap dilahap bergantian potongan batagor dilahap satu per satu hingga habis tak bersisa. tak lama kemudian terdengar suara konsumen spesial ini . " Pesan  siomaynya ". yes ..kataku dalam hati, " Apa saja bu , kalau siomay satunya 2000 rupiah, ada siomay, ada tahu, ada kol, pare kentang dan telur" kataku,..
cerita makan siomay khas bandung merk OBOSS besambung ke part 3,..

Cerita makan Siomay Bandung - Siomay OBOSS part 1

Assalammua'laikum Wr. Wb

Halo kawan, kali ini saya ingin berbagi cerita makan siomay, tentunya siomay asli Bandung. Siomay apakah itu ? yup apalagi kalau bukan siomay OBOSS. Kejadiannya hari minggu , tepatnya di taman lansia depan jalan dipenogoro . " itu tempat tongkrongan kita jual siomay paling enak sedunia",  He he :) , narsis terus. kok bisa klaim paling enak sedunia patokannya apa??,mungkin itu yang ditanyakan juri MURI atau World Museum Record. jawabannya " ya suka suka saya aja pak, nda percaya coba aja sendiri..ngareep nih,.. " Ngebayangin bule lagi makan siomay " pengen tahu nih responnya, Orang biasa makan burger, sandwichs or hot dog /anjing panas/ ngeri gan orang sono makanannya gituan ' he he ' bercanda sob.

Kembali ke Laptop, ini mo nyerita  Cerita makan siomay Bandung - siomay OBOSS ", kok malah ngehayal, It's Ok mimpi itu hak setiap orang, orang bijak bilang " bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang ". He he. Ok balik ke TKP, hari minggu biasa jam-jamnya orang liburan , banyak orang tumpah ruah ke Gasibu. Banyak Orang menjajakan dagangannya , semua ada mulai sandal buaya { crocs maksudnya}, sepatu asli bermerk adidas, nike dll harga dibawah pasar asli made in tangerang, merk ASLI itu bro, orang Eropa asli pakai sepatu buatan tangerang , jadi jangan kaget yang sobat-sobat beli di mall-mall sepatu bermerk gitu , aslinya mah dibuat di Tangerang, 'kasih info saja bagi yang belum tahu'. Lanjut, banyak juga yang jual pakaian sob, dari pakaian bayi, batik, jaket wah banyak pilihan deh kalau mau di jejerin tuh barang- barang seluruh lapangan gasibu plus samping-sampingnya pasti penuh. Terakhir yang bejibun juga tenntunya yang jual Makanan dan Minuman.

Jenis makanan yang dijual banyak macam ragamnya, segala ada mulai makanan berat, minuman berat, makanan kelas bantam, makanan kelas bulu, eit...eiit,..itu  mah tinju atuh pake kelas bulu segala he he. maksudnya  cemilan sob. Salah satu dan salah dua yang jualan cemilan , ya yang jualan cemilan kesohor seantero indonesia asli khas bandung , So Pasti itu Siomay Bandung - Merk Siomay OBOSS dan batagor bandung, merk batagor OBOSS yang kelezatannya diakui dunia, he he tuh lihat alinea satu kalau kesampaian bule - bule makan siomay ama batagor amiiin. Obsesi penulis " one day , both in USA and EUROPE people will get used to eat siomay, children will say, " Mom, i'm really want siomay for breakfast. and father will say the same thing. My Dear me too, get siomay right away " he he, moga kesampaian ..to be continued...ke part 2
,



Senin, 02 April 2012

Peluang Bisnis Reseller Siomay OBOSS

Hasilkan Income Jadi Subdealer/Reseller  Siomay Bandung - Siomay OBOSS

Khusus Untuk Sekolah-Sekolah di Bandung Tingkat TK sampai SD
Khusus Untuk Warga yang ingin menambah Income Jual Siomay Bandung - Jual Siomay OBOSS
Khusus Untuk Anda Pecinta Siomay Bandung- Siomay OBOSS
Peluang Terbatas Untuk Tiap Sekolah Hanya 1 Orang Mitra
berhak untuk Jual Siomay OBOSS


Segera Gabung Menjadi Mitra Kami...dan anda bisa Jual Siomay Bandung- Jual Siomay OBOSS
Ayo Jual Siomay dan maju Bersama Kami