kalender

Selasa, 19 April 2011

SIOMAY OBOSS BANDUNG

Assalammua'laikum wr wb

Salam semangat untuk semua sahabat, rekan, saudara dan masyarakat Indonesia pecinta kuliner lezat dan sehat Izinkan saya berbagi mengenai cemilan klasik asal bandung yang ga ada matinya,...yakni
                                                 ' Siomay Tenggiri OBOSS ' Asli BANDUNG
Siomay asal cemilan ini dari  negeri Panda Cina, ..datang ke Indonesia khususnya Bandung sehingga Menjadi salah satu oleh oleh Bandung. Resep Siomay Legenda Bandung ini Komposisi cemilan ini beragam tergantung selera. hanya rata-rata komposisi utamanya ikan. Masing masing penjual cemilan ini produksi dengan komposisi ikan yang beragam, namun kami memberi jaminan 1000 %, kita hanya menggunakan ikan tenggiri asli,.Alasannya karena kualitas rasa yang no 1 dengan aroma yang memikat.

Sekilas SIOMAY OBOSS

OBOSS  sendiri sebenarnya adalah nama panggilan , karena dulu produsen cemilan ini (Orang Tua sendiri) pernah mempunyai banyak pedagang sehingga sering dipanggil OBOSS atau BOSS dalam bahasa Indonesia . produksi siomay dengan resep siomay legendaris ini dimulai sejak era 80-an. Saya mencoba mengangkat kembali makanan legendaris ke permukaan dan menyajikannya . Makanan kecil khas Bandung untuk acara resepsi nikah, arisan, pengajian dan juga  oleh-oleh bandung ini siap kembali memanjakan lidah pecinta Kuliner Bandung dengan resep siomay legenda..

Selamat Menikmati


1 komentar:

  1. yg belum nyoba, ayooo coba siomaynya.. enak, ma'nyus & bergizi lagiii.. Pasti ga nyesel.. ^^

    BalasHapus